Klinik Zakat Indonesia Kirim Duta Santri Mengaji ke Bengkulu

Klinik Zakat Indonesia – Yayasan Berkah mengirimkan dua orang duta santri di Bengkulu.

Ulin Nuha dan Baidlowi adalah dua ustad yang dikirim ke Provinsi Bengkulu. Keduanya nantinya akan melakukan kegiatan sebagai duta santri selama kurang lebih enam bulan di Desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Bengkulu.

Tiba pada Selasa (29/03/2022) di Bengkulu, Duta Santri Mengaji menempuh jalur darat dengan kendaraan bus. Tiba dilokasi mereka langsung melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah mulai dari Provinsi Bengkulu, Pemkab Rejang Lebong, Kemenag Rejang Lebong, Camat PUT, dan Para tokoh desa Kasie Kasubun.

Selama bulan Ramadhan duta santri akan menggelar program pesantren di desa dengan program pengajian kitab di masjid dan belajar bersama warga. Selain itu juga akan ikut menjadi imam tarawih mengisi kultum, tausiah, sholat wajib berjamaah.

Selama ramadhan Duta Santri juga akan menggelar kegiatan Taman Pendidikan Qur’an, Madrasah Diniyah, dan belajar bersama warga guna meningkatkan religiusitas kehidupan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah tiba di Bengkulu, insyalloh kami akan menjalankan tugas sebagai duta santri. Kita akan belajar bersama, berbagi indahnya Islam dan melakukan syiar dan dakwah”. Kata Ustad Ulin Nuha. Salah satu Duta Santri.

Klinik Zakat Indonesia – Yayasan Berkah akan mengirimkan duta santri gelombang kedua yang rencananya akan dikirimkan ke daerah Nusa Tenggara Timur.

Duta Santri Mengaji merupakan program unggulan Klinik Zakat Indonesia Yayasan Berkah. Yaitu mengirimkan santri ke pelosok negeri untuk berbagi indahnya Islam.

Yayasan Berkah – Klinik Zakat Indonesia mengundang siapapun anda untuk bersama-sama peduli terhadap syiar dan dakwah Islam dan menjadi bagaian dari generasi penebar kebaikan.

Mari ikut berkontribusi melalui donasi Duta Santri Mengaji untuk kita kirimkan ke daerah-daearah yang membutuhkan sentuhan indahnya Islam, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

https://klikdonasi.id/campaign/duta-santri-mengaji/