Santri Ponpes Modern Al Fatimah Antusias Ikuti Tahun Ajaran Baru 2023

Santriwati Ponpes Modern Al Fatimah antusias menatap tahun ajaran baru tahun 2023. Ribuan santri dari pulau Jawa, luar Jawa dan dari luar negeri mulai berdatangan dan memulai kegiatan belajar di Ponpes Modern Al Fatimah hari senin (17/07/2023)

Pengenalan juga dihadiri oleh para wali santri. Pihak Ponpes Modern Al Fatimah memberikan parenting kepada para wali santri sekaligus memberikan sosialisasi sistem pengajaran Ponpes Modern Al Fatimah.

Parenting sendiri di gelar di aula Ponpes Modern Al Fatimah. Melalui sosialisasi sistem pembelajaran diharapkan dapat membantu kerjasama antara orang tua dengan Ponpes Modern Al Fatimah dalam bersama-sama mendidik anak.

Sosialisasi diikuti oleh banyak wali santri dengan yang digelar pada (16/07/2023) kemaren.

Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah K.H Tamam Syaifuddin mengaku senang dan bangga kepada para wali santri dan juga para santri yang hari ini (17/07/2023) telah memulai tahun ajaran baru 2023.

“Setiap masuk tahun ajaran baru biasanya seperti ini, santri, wali santri semua bgitu antusias menyambut tahun ajaran baru. Kami bangga dan senang sekali.

Luar biasa mabruk alfa mabruk Al Fahtimah is allways the best. Kita tahu orang tua santri mengantar anak anak mereka ke Ponpes Modern Al Fatimah agar bisa kami didik dengan baik dan menjadi santri-santri yang teladan.” Ungkap Taman Staifudin.