GMPI Harap Elite PPP Solid Hadapi Pemilu

Jakarta – Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Rizkyansyah berharap para pengurus PPP dari pusat hingga ranting agar solid dan senantiasa menjaga kekompakan. Pasalnya, rangkaian Pemilu 2024 telah dimulai.

“Saya berharap kepada elit pimpinan PPP bisa menjaga kesolidan dan fokus persiapan Pemilu 2024 yang akan datang. Karena serangkaian Pemilu 2024 telah dimulai, setidaknya sejak masa pendaftaran partai politik ke KPU,” ujar Rizkyansyah di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Dia pun meminta agar para pengurus PPP terus menjaga kekompakan dan tidak larut dalam isu-isu yang tidak penting. Kekompakan PPP ini menurutnya sangat penting untuk mewujudkan kemenangan PPP.

“Dalam menjelang Pemilu 2024, saya berharap PPP mampu menjaga kekompakan untuk memenangkan PPP. Agar tidak larut dalam isu-isu yang tidak penting,” terangnya.

Terkait isu politik yang menimpa pimpinan PPP, dia menyarankan agar para kader PPP lebih mengutamakan tabayun. “Kader dan pengurus PPP alangkah baiknya mengutamakan tabayun,” harapnya.

PPP menurut Rizky saat ini masih mengalami perbaikan dalam mencapai kemenangan dalam Pemilu 2024. Para kader yang terjun langsung kepada masyarakat agar lebih fokus untuk pemenangan, terlebih para pengurus GMPI seluruh Indonesia.

“Kekompakan dan kesoliditan kita akan diuji pada Pemilu 2024. Kader GMPI harus siap menghadapi rintangan karena setiap kader GMPI memiliki semangat yang sama yaitu sanggup mengatasi tantangan,” tegas Rizky.