SPMB IAI Al Fatimah Buka Pendaftaran Gelombang ke-2 Untuk 5 Prodi

Institute Agama Islam Al Fatimah Bojonegoro membuka Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) untuk gelombang kedua di bulan Januari 2023.

Usai dilounching oleh Rais AAM PBNU KH. Miftakhul Akhyar, yang juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah pada sabtu (21/01/2023) IAI Al Fatimah Bojonegoro diminati banyak calon mahasiswa.

IAI AL Fatimah saat ini telah membuka SPMB untuk gelombang kedua dimana pendaftaran gelombang kedua akan ditutup pada awal februari 2023.

SPMB IAI Al Fatimah Bojonegoro membuka pendaftaran untuk 5 (lima) Program Studi (Prodi) diantaranya sebagai berikut :

  1. Tadris IPA
  2. Tadris IPS
  3. Manajemen Keuangan Syari’ah
  4. Manajemen Keuangan Mikro Syari’ah
  5. Psikologi Islam

Pendaftaran dibuka hingga sebelum pelaksanaan tes masuk yaitu pada 5 Februari 2023.

Bagi anda yang ingin mendaftar SPMB IAI Al Fatimah dapat langsung datang ke Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro di Jl. Pd. Bambu No.01, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115. HP 0821-3553-9344

Kampus IAI Al Fatimah merupakan kampus baru di Bojonegoro, Institut pertama di Bojonegoro dengan mengusung tagline kampus millenial.

Kampus IAI AL Fatimah berada di areal lokasi Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro. IAI Al Fatimah didirikan dan digagas oleh seorang tokoh yang juga politisi Bojonegoro, Dr. K.H. Tamam Syaifudin, M.Si.